Macet, macet, Maceettt

Perasaan jalan udah 4 jalur, masih saja macet. Kenapa? Nggak tahunya ada bubaran pulang kerja salah satu pabrik yang dimana didepan pintu keluar pabrik pada ‘ngetem’ tuh angkot-angkot nggak berpri’pengertian’, cari uang sih cari uang buat keluarga, tapi kita yang pulang kerja juga habis cari uang buat keluarga.

Gara-gara angkot ngetem dan susah diatur. Yang kena macet melebihi jumlah angkot yang ngetem disitu..

OMG..harus pakai cara gimana untuk menertibkan angkot-angkot itu..

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: